Kamis, 10 November 2011

Superman Is Dead Aransemen Ulang Lagu "AKU ANAK INDONESIA"

Mizan Production semakin fokus dengan film bertemakan keluarga dan anak-anak. Setelah merilis Mestakung, rumah produksi yang sukses dengan Laskar Pelangi dan 3 Hati Dua Dunia Satu Cinta itu akan kembali merilis film terbarunya yang berjudul Ambilkan Bulan. Film petualangan yang dikemas dalam bentuk drama musikal itu adalah sebuah film yang didedikasikan bagi almarhum A.T. Mahmud.

Ambilkan Bulan berkisah tentang Amelia (Lana Nitibaskara) seorang anak perempuan menjelang remaja yang kesepian karena ibunya, Ratna (Astri Nurdin), terlalu sibuk dengan pekerjaannya. Sehari-hari Amelia bergaul dengan teman-temannya di dunia maya. Salah satunya yang paling akrab adalah Ambar yang ternyata adalah saudara sepupunya. Ambar tinggal di sebuah desa di Jawa Tengah.

Keduanya ternyata memiliki kegemaran yang sama yaitu mengoleksi kupu-kupu dan dedaunan langka. Ketika liburan tiba, Amelia memutuskan untuk mengunjungi Ambar di desanya. Tak disangka di sana Amelia dan Ambar mengalami sebuah kejadian seru yang melibatkan para pembalak liar.

Untuk filmnya kali ini Mizan mempercayakan kepada sutradara muda berbakat Ifa Isfansyah. Sebelumnya keduanya pernah bekerjasama saat film Garuda Di Dadaku (2009). Sedangkan untuk penulisan naskahnya dikerjakan oleh Jujur Prananto.

Selain itu Mizan juga menggandeng pihak Sony Music Indonesia, karena beberapa lagu di film ini akan dinyanyikan oleh penyanyi dan grup band di bawah label Sony Music Indonesia. Sheila on 7 (Ambilkan Bulan), Andi /rif (Anak Gembala) dan Superman is Dead (Aku Anak Indonesia).

Ambilkan Bulan telah memulai produksinya pada pertengahan Oktober 2011 di Solo dan Jakarta dan siap dirilis pada 29 Desember 2011.

0 cap cis cus:

Posting Komentar

Terima kasih untuk meninggalkan komentar Anda di artikel ini.. :)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More