Kamis, 17 November 2011

Presenter Seksi Datangi Bobby SID di Belakang Panggung

Presenter seksi Tiga Setia Gara menghabiskan waktu senggangnya menonton konser Iwan Fals bertajuk Serial Api yang digelar baru-baru ini di Jakarta. Sebelum moshing, mereka melakukan totok wajah dan spa terlebih dahulu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Begitu sampai di lokasi konser, Gara semringah. Ia tak dapat menahan diri melihat sang idola tampil di atas panggung. "Aku takut ada istrinya om Iwan. Tapi om Iwan seksi banget sumpah," kata Gara dalam tayangan infotainment Status Selebritis di SCTV, Sabtu (22/10).

Gara salut. Menurut perempuan pengoleksi tato ini, jarang ada musisi yang dapat menggelar konser dengan damai. Berkali-kali Gara mengelu-elukan nama Iwan Fals. Di konser tersebut, Iwan Fals juga tampil bersama rocker Nicky Astria membawakan sejumlah lagu terkenalnya.

Setelah Iwan manggung, grup punk Superman Is Dead (SID) unjuk gigi. Sang vokalis Bobby, tampil maksimal mengguncang panggung. Bobby Cs membawakan tujuh lagu.

Usai konser, Gara masuk ke back stage untuk menemui Bobby. Ternyata, mereka berdua sudah akrab sebagai teman. "Bobby ini janjinya mau ngajarin aku main gitar, ditunggu loh janjinya," ujar Gara.

0 cap cis cus:

Posting Komentar

Terima kasih untuk meninggalkan komentar Anda di artikel ini.. :)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More