Sabtu, 19 November 2011

Superman Is Dead Siap Hangatkan Kota Malang Bersama outSIDers!

Pergelaran Surya Pro Mild Tour 2011 menjadi rangkaian konser terbesar dan dengan konsep yang berbeda. 9 band papan atas akan tampil antara lain, Armada, Five Minutes, Geisha, J-Rock, Shaggy Dog, Superman Is Dead, The Changcuters, Ungu dan Pro Stars Band yang beranggotakan musisi papan atas seperti Eno Netral, Yuke Dewa, Ovy Rif, John Paul Ivan, Ipank dan Audy Item.

Perhelatan konser Surya Pro Mild Tour 2011 siap digelar di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, Sabtu (19/11/2011) besok. Band kesayangan kita Superman Is Dead pun siap menghadirkan musik yang berbeda untuk memanaskan kota dingin dengan hentakan musik punk rock.

"Kita akan siap jika dipaksa untuk membuat outSIDers dan Lady Rose berkeringat semalaman. Pada dasarnya kita ingin menghibur warga Malang," ujar gitaris grup band SID, Bobby Kool saat acara jumpa pers Surya Pro Mild Tour 2011 di Hotel Ollino Garden, Malang, Jawa Timur, Jumat (18/11/2011).

Hal yang sama juga dikatakan oleh drummer Superman Is Dead, JRX. Menurutnya, aliran musik band mereka yang punk rockabilly tidak menyulitkan band asal Bali itu untuk membawakan musik rock.

"Kami membawa misi yang berbeda di kota Malang kali ini. Tunggu saja penampilan kami," ujar JRX.

Sementara itu bassis SID, Eka Rock, mengaku tidak asing lagi bermain di depan outSIDers kota Malang. Pasalnya, SID sudah berulang kali sukses membuat Malang terbakar dengan api cinta outSIDers dan Lady Rose.

"Jadi nggak masalah. Kalau saya menyanyikan lagu dangdut baru mungkin akan menjadi sebuah masalah," kata Eka sambil bercanda.

SID diketahui memang memiliki banyak fans fanatik di Malang Raya. Mereka yang biasa disebut Outsiders (bagi fans laki-laki) dan Lady Rose (bagi fans wanita), kerap memadati setiap konser SID yang digelar di Malang. Tercatat Superman Is Dead sudah beberapa kali mengadakan konser di kota Malang Raya, paling banyak adalah di lapangan Rampal dan di dalam Kodam dekat lapangan militer tersebut.

0 cap cis cus:

Posting Komentar

Terima kasih untuk meninggalkan komentar Anda di artikel ini.. :)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More