Selasa, 14 Oktober 2014

SID Ucapkan Terima Kasih Outsiders & Lady Rose Surabaya

outSIDers Surabaya

Konser SID di lapangan Lenmarc Surabaya bertajuk PROJam
Konser SID di lapangan Lenmarc Surabaya bertajuk PROJam.
Pada hari Sabtu, tanggal 27 September malam hari, Superman Is Dead (SID) sukses menggelar konsernya di Surabaya, Jawa Timur bersama dengan bintang tamu lainnya Saint Loco dalam acara yang bertajuk PROJam. Walau konser ini tak berbayar alias gratis, tetapi penampilan band punk rock yang digawangi trio asal Bali tersebut berhasil menyedot banyak penonton di Surabaya malam itu.

Ribuan Outsiders (sebutan bagi fans pria SID) dan Lady Rose (fans perempuan) memenuhi parkiran lapangan Lenmarc, kota Surabaya. Mereka mayoritas memakai baju warna hitam dengan grafiti Outsiders & Lady Rose, serta SID, dan banyak menyerukan nama para personil Superman Is Dead. Walaupun konser baru dimulai sekitar pukul 21.00 WIB, tapi penonton sudah banyak yang memenuhi arena konser sejak sore hari.

Pemandangan serupa juga terjadi di sepanjang jalan sekitar lokasi pertunjukan, hingga ke jalan Ahmad Yani Surabaya dimana banyak terlihat remaja tanggung yang mengenakan baju hitam-hitam khas Outsiders sedang menunggu kendaraan yang bersedia ditumpangi untuk menuju ke lokasi konser.

Atas sambutan hangat nan meriah dari para penggemar di Surabaya, SID pun menuliskan ucapan terimakasih mereka di akun Twitter resminya, @SID_Official. "Terimakasih supportnya untuk #balitolakreklamasi malam ini Surabaya! Osd & LR! Kalian pejuang muda tulus dari hati utk alam," tulis mereka.

Bali Tolak Reklamasi

SID memang tengah getol mengampanyekan gerakan "Bali menolak reklamasi Teluk Benoa". Penolakan mereka itu dituangkan dalam bentuk konser persuasif kepada para fansnya, sekaligus untuk memberi pendidikan lingkungan dan menjaga alam kepada generasi muda yang menyukai karya mereka dan mengikuti gaya serta prinsip hidup band idolanya tersebut. Untuk mengetahui mengapa SID giat mengkampanyekan penolakan reklamasi teluk Benoa, baca di Wawancara dengan Jerinx SID.

sumber: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00058693.html

0 cap cis cus:

Posting Komentar

Terima kasih untuk meninggalkan komentar Anda di artikel ini.. :)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More