Jumat, 09 September 2011

Market Business

Pemasaran Bisnis adalah praktek individu, atau organisasi, termasuk bisnis komersial, pemerintah dan lembaga, memfasilitasi penjualan produk atau jasa kepada perusahaan atau organisasi lain yang pada gilirannya menjual kembali mereka, menggunakan mereka sebagai komponen dalam produk atau jasa yang mereka tawarkan, atau menggunakannya untuk mendukung operasi mereka. Juga dikenal sebagai industri pemasaran, pemasaran bisnis juga disebut bisnis-ke-bisnis pemasaran, atau pemasaran B2B, untuk pendek. (Perhatikan bahwa sementara pemasaran untuk saham pemerintah entitas beberapa dinamika yang sama pemasaran organisasi, B2G Pemasaran adalah bermakna berbeda.)


Asal Pemasaran Bisnis

Dalam arti luas, praktek salah satu pemasok barang melakukan perdagangan dengan lain setua commerce itu sendiri. Sebagai ceruk di bidang pemasaran seperti yang kita kenal sekarang, bagaimanapun, sejarah adalah lebih baru. Dalam pengantarnya untuk Dasar-dasar Riset Pemasaran Bisnis, J. David Lichtenthal, profesor pemasaran di University Kota Sekolah Zicklin New York Bisnis, mencatat bahwa industri pemasaran telah ada sejak pertengahan abad ke-19, meskipun sebagian besar penelitian tentang disiplin pemasaran bisnis telah terjadi dalam 25 tahun terakhir.

Morris, Pitt dan Honeycutt, 2001, menunjukkan bahwa selama bertahun-tahun pemasaran bisnis mengambil kursi kembali ke pemasaran konsumen, yang berarti penyedia barang atau jasa menjual langsung ke rumah tangga melalui media massa dan saluran ritel. Hal ini mulai berubah di tengah ke akhir tahun 1970. Berbagai majalah akademis, seperti Journal of Business-to-Bisnis Pemasaran dan Journal of Business & Pemasaran Industri, sekarang menerbitkan studi pada subjek secara teratur, dan konferensi profesional di bisnis-ke-bisnis pemasaran diadakan setiap tahun. Terlebih lagi, bisnis program pemasaran biasa di banyak universitas hari ini. Bahkan, Dwyer dan Tanner (2006) menunjukkan bahwa jurusan pemasaran yang lebih memulai karier mereka dalam pemasaran bisnis saat ini daripada dalam pemasaran konsumen.

Bisnis Pasar - (Bisnis Manajemen Pemasaran: B2B Oleh Michael D Hutt & Thomas w Speh) pasar Bisnis pasar untuk produk & layanan, lokal ke internasional, dibeli oleh; 1. Bisnis, Badan 2.Government, 3.Institutions seperti Rumah sakit atau korporasi untuk penggabungan (EG; bahan material atau komponen) untuk konsumsi (bahan proses Misalnya, perlengkapan kantor & jasa konsultasi) untuk digunakan atau untuk dijual kembali ..... Pasar hanya tidak menarik langsung yang berhubungan dengan produk atau jasa yang terutama diarahkan pada penggunaan pribadi atau konsumsi seperti produk kelontong dikemas, peralatan rumah tangga, atau perbankan konsumen Faktor-faktor yang membedakan pemasaran bisnis dari pemasaran konsumen adalah sifat pelanggan & bagaimana pelanggan menggunakan produk.

Dampak Internet

Internet telah menjadi komponen integral dari strategi manajemen hubungan pelanggan untuk pemasar bisnis. Dwyer dan Tanner (2006) mencatat bahwa pemasar bisnis tidak hanya menggunakan Internet untuk meningkatkan layanan pelanggan tetapi juga untuk meningkatkan peluang dengan distributor.

Menurut Anderson dan Narus (2004), dua jenis baru dari reseller telah muncul sebagai produk sampingan dari Internet: infomediaries dan metamediaries. Infomediaries, seperti Google dan Yahoo, adalah perusahaan mesin pencari yang juga berfungsi sebagai calo, atau perantara, dalam dunia bisnis pemasaran. Mereka memungut biaya perusahaan untuk menemukan informasi di Web serta untuk iklan banner dan pop-up dan layanan mesin pencari optimasi. Metamediaries adalah perusahaan dengan situs internet yang kuat yang memberikan pelanggan dengan marketspace multiproduct, multivendor dan multiservice dengan imbalan komisi atas penjualan.

Dengan munculnya b-to-b pertukaran, Internet diantar dalam antusiasme untuk kerjasama yang tidak pernah ada sebelum-dan bahkan mungkin bahkan tampak menggelikan 10 tahun yang lalu. Misalnya, satu dekade lalu yang akan membayangkan Ford, General Motors dan DaimlerChrysler memasuki usaha patungan? Itulah yang terjadi setelah semua tiga dari Big Three mereka mulai bergerak pembelian online di akhir 1990-an. Ketiga perusahaan tersebut mengejar prakarsa mereka sendiri ketika mereka menyadari skala ekonomi yang bisa mereka capai dengan menggabungkan upaya mereka. Maka lahirlah apa yang kemudian bisnis internet terbesar di dunia ketika Ford Auto-Xchange dan TradeXchange GM bergabung, dengan DaimlerChrysler mewakili mitra ketiga.

Sementara pertukaran ini tidak bertahan dalam ujian waktu, orang lain, termasuk Agentrics, yang dibentuk pada tahun 2005 dengan penggabungan Bursa Ritel WorldWide dan GlobalNetXchange, atau GNX. Agentrics melayani lebih 50 pengecer di seluruh dunia dan lebih dari 300 pelanggan, dan anggota-anggotanya telah gabungan penjualan sekitar $ 1 triliun. Hutt dan Speh (2001) mencatat bahwa pasar virtual seperti memungkinkan perusahaan dan pemasok mereka untuk melakukan bisnis secara real time serta menyederhanakan proses pembelian dan mengurangi biaya.

0 cap cis cus:

Posting Komentar

Terima kasih untuk meninggalkan komentar Anda di artikel ini.. :)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More