Kamis, 17 November 2011

Superman Is Dead Kembali Bakar Kota Bunga Malang City

Superman is Dead akan kembali memuaskan dahaga outSIDers kota bunga Malang, Jawa Timur. Sembilan band bakal meramaikan konser musik "Surya Pro Mild Tour 2011" di kota Malang Jawa Timur, 19 November 2011. Band yang tampil, yakni Armada, V-Minutes ,Geisha, J-Rock, Shaggy Dog, Superman Is Dead ( S.I.D ), The Changcuters, Ungu, dan Pro Star yang beranggotakan John Paul Ivan, Ipank, dan Audy Item.

"Konser ini memang sangat berbeda dari tahun sebelumnya. Pro Mild juga sudah lama merencanakan konser ini. Namun, karena banyaknya musisi yang punya kesibukan, jadi baru terlaksana pertengahan November ini," kata Fery perwakilan dari Pro Mild.

Menurut Fery, konser Pro Mild sebenarnya sudah berjalan sejak dua tahun lalu. Kegiatannya bersifat ke region dan melakukan tur musik. Jadi konser musik lokal ini tidak hanya digelar di satu kota.

"Selama ini, sambutan dari masayarakat cukup antusias. Masyarakat daerah jadi memperoleh apresiasi musik yang berkualitas. Kita lihat perkembangan berikutnya. Kalau masih bagus akan diteruskan," ujar Fery yang didamping John Paul Ivan dan Yuke, pembetot bas Dewa 19.

0 cap cis cus:

Posting Komentar

Terima kasih untuk meninggalkan komentar Anda di artikel ini.. :)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More