Minggu, 18 Desember 2011

Superman Is Dead Bakar Kota Indramayu!

Ribuan ABG, sebagian besar mengenakan pakaian serba hitam sejak Sabtu (17/12) pagi sudah berkumpul di kawasan Sport Centre Indramayu menantikan penampilan artis idola yang akan tampil di panggung Djarum Super.

“Pertunjukkan artis dan band dari ibukota ini gratis, alias tidak dipungut biaya,” ujar Nano Budiyono dari Event Organizer Cinde. Penampilan musiknya dibagi dua. “Dari mulai habis duhur sampai asyar yang tampil grup band lokal. Sesudah asyar, ditampilkan artis dan group band ibukota yakni Superman is Dead dan Rosemary,” ujarnya.

ABG dan kawula muda itu nampak tumplek. Mereka mengitari panggung hiburan Djarum Super yang digelar Sabtu (17/12) siang bolong. Penonton berdatangan naik angkutan umum dari berbagai penjuru desa dan kecamatan di Kabupaten Indramayu seperti Kecamatan Krangkeng, Karangampel, Juntinyuat, Balongan, Jatibarang, Kertasemaya, Sindang, Indramayu.

Cikedung, Terisi, Gabsuwetan, Bongas, Haurgeulis, Anjatan, Losarang, Kandanghaur, Patrol, Sukra, Bongas, Pasekan, Sukagumiwang, Kedokan Bunder, Kroya, Gantar.

“Penonton dari luar Indramayu seperti Lampung juga hadir. Mereka sejak 4 hari berangkat dari rumahnya menuju panggung hiburan Djarum Super di Sport Centre Indramayu,” ujar Panji.

Sebagaimana ditulis di Website Harian Pos Kota

3 cap cis cus:

setuju banget deh, memang SID gokil dahh

setuju deh salam outsiders indonesia

Posting Komentar

Terima kasih untuk meninggalkan komentar Anda di artikel ini.. :)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More