Kamis, 13 Oktober 2011

Superman Is Dead Akan Bawakan Lagu AT Mahmud Di Film Drama Musikal "Ambilkan Bulan", Rilis Bulan Desember 2011

Mizan Production, rumah produksi yang memproduksi Film Laskar Pelangi dalam waktu dekat akan merilis film drama musikal Ambilkan Bulan yang akan didedikasikan bagi almarhum pencipta lagu anak-anak AT Mahmud.


Rencananya, film tersebut akan dirilis pada bulan Desember 2011.

"Desember tahun ini, kami akan merilis film drama musikal "Ambilkan Bulan". Film ini adalah tribute bagi almarhum Pak AT Mahmud," kata Produser film, Putut Widjanarko, di Ciwalk XXI Mal Cihampelas Walk Bandung.

Alasan Puput membuat sebuah film drama musikal anak-anak karena selama ini anak-anak Indonesia seperti kehilangan lagu anak-anak.

"Kalau kita lihat sekarang, anak-anak itu sudah kehilangan lagu-lagu yang memang seharusnya untuk mereka," lanjut Putut.

Menurutnya, dalam penggarapan film Ambilkan Bulan ini, pihaknya akan bekerjasama dengan perusahaan rekaman Sony Music Entertainment Indonesia.

"Dalam film ini nanti kita akan bekerjasama dengan Sony Music," ujarnya.

Agar terdengar berbeda, beberapa band terkemuka Indonesia seperti Sheila On Seven, Cokelat dan Superman Is Dead, rencananya akan membawakan lagu-lagu karya AT Mahmud di film ini.

"Jadi, beberapa band papan atas seperti Sheila On Seven, Superman Is Dead dan Cokelat akan menyanyikan lagu-lagunya Pak AT Mahmud di film ini," imbuhnya lagi.

Dikatakannya, film drama musikal Ambilkan Bulan saat ini masih dalam tahap produksi. Ifa Isfansyah yang pernah menjadi sutradara dalam film Garuda di Dadaku dipercaya untuk membesut film Ambilkan Bulan ini.

Film ini dibintangi oleh Agus Kuncoro (ayah), Astri Nurdin (Ratna), Landung Simatupang (Mbah Gondrong), Titi Dibyo, Adrian Simon dan bintang cilik pendatang baru Lana Nitibaskara sebagai Amelia. Ambilkan Bulan ini juga melibatkan pula musisi-musisi yang akan menyanyikan lagu anak-anak ciptaan AT Mahmud.

1 cap cis cus:

Posting Komentar

Terima kasih untuk meninggalkan komentar Anda di artikel ini.. :)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More