Senin, 14 Juli 2014

Cara Seru Superman is Dead Hilangkan Jenuh

Superman is Dead

Superman is Dead

Siapa sih yang tak kenal Superman Is Dead? Band punk rock asal Bali ini telah banyak mengeluarkan single hits dalam karirnya. Meski demikian mereka jarang tampil di depan layar televisi.

Yup, band yang digawangi oleh Bobby Cool, Eka Rock, dan Jerinx mengaku lebih banyak 'manggung' off air di beberapa daerah untuk memuaskan para Outsider (sebutan bagi fans pria) dan Lady Rose (sebutan bagi fans wanita).

"Memang jarang terlihat di media mainstream. Jadi memang jarang kelihatan. Tapi banyak konser di daerah-daerah kok, kami juga sedang garap album baru," kata Jerinx kepada wartawan (30/6).

Cara Seru SID Hilangkan Jenuh

Superman is dead hilangkan jenuh

Menjalani tur off air ternyata lebih menguras tenaga ketiga punggawa SID ini. Aktivitas yang lumayan padat tak pelak membuat pelantun All Angels Cry tersebut mengalami kejenuhan.

Untungnya, lingkungan tempat mereka tinggal benar-benar mendukung. SID mengaku Bali telah menyediakan alam indah untuk refreshing. So, di sela-sela jadwal padat mereka untuk tur, SID bisa menikmati indahnya alam Bali.

Salah satu cara untuk menikmati alam Bali yang banyak pantainya tentu saja adalah dengan berselancar. "Kalau jenuh saya surfing karena di pantai. Kami tinggal di Bali, jadi setiap hari liburan," tandasnya.

Oke juga nih cara SID dalam menghilangkan kejenuhan. Kamu juga bisa lho mulai menikmati alam sekitarmu.

Tiga Tahun Berturut-Turut, SID Jadi Grup Rock Terbaik

SID Raih penghargaan berturut turut

Superman Is Dead jadi Grup Rock Terbaik - Band rock terbaik Indonesia tampaknya masih akan disematkan band asal Bali, Superman Is Dead (SID). Di ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) 2014, lagi-lagi SID meraih piala untuk kategori Duo/Grup Rock Terbaik.

SID menyisihkan band-band rock lain seperti Andra and The Backbone, Dynamic Blues, Gugun Blues Shelter, Superglad dan The Fly. SID diketahui telah meriah tiga kali secara beruntun dengan kategori yang sama di AMI Awards. Hal tersebut diungkapkan Jerinx saat menerima penghargaan.

"Ini sudah ketiga kalinya kita menerima penghargaan yang sama, terima kasih kepada Sony Music, terima kasih ata kepercayaannya," ucap Jerinx

Tak hanya menerima piala di AMI Award 2014, Superman Is Dead juga tampil diatas panggung di Kasablanka Hall berkolaborasi dengan lulusan Indonesian Idol, Muhammad Devirzha.

0 cap cis cus:

Posting Komentar

Terima kasih untuk meninggalkan komentar Anda di artikel ini.. :)

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More